Selasa, 07 Juni 2011

RUANG LINGKUP EKONOMI


1. Definisi dan Metodologi Ekonomi
                 Metodologi ekonomi adalah studi tentang metode, khususnya metode ilmiah , dalam kaitannya dengan ekonomi , termasuk prinsip-prinsip yang mendasari penalaran ekonomi. [1] Dalam bahasa Inggris kontemporer, metodologi 'istilah' digunakan juga untuk menekankan aspek 'teoritis atau sistematis' diskusi metode (atau beberapa metode)
2.  Masalah pokok ekonomi dan pengaruh mekanisme harga
Permintaan untuk Produk Dibuat Chicken individu tertentu didasarkan PADA parts Tiga faktor. Pertama, harga produk menentukan berapa banyak produk konsumen membeli, mengingat bahwa semua faktor lainnya tetap tidak berubah. Pertama, menentukan berapa harga Produk BANYAK Chicken membeli, mengingat bahwa faktor Lainnya * Semua Tetap regular tidak berubah. Secara umum, semakin rendah harga produk lebih konsumen membeli. Secara Umum, semakin rendah harga membeli lebih Chicken. Kedua, pendapatan konsumen juga menentukan berapa banyak produk konsumen mampu membeli, mengingat bahwa semua faktor lainnya tetap konstan. Kedua, pendapatan Chicken Juga menentukan berapa BANYAK Produk membeli Mampu Chicken, mengingat bahwa * Semua faktor konstan Tetap Lainnya. Secara umum, semakin besar nya pendapatan, komoditas lebih konsumen akan membeli. Secara Umum, semakin Besar nya pendapatan, semakin Komoditas Chicken akan membeli. Ketiga, harga produk-produk terkait juga penting dalam menentukan permintaan konsumen untuk produk. SIBOR, harga Produk-Produk Berlangganan Juga parts KESAWAN menentukan permintaan untuk Chicken. Total seluruh tuntutan konsumen menghasilkan permintaan pasar untuk komoditi tertentu. Jumlah tuntutan seluruh Chicken menghasilkan permintaan pasar untuk komoditi tertentu. Kurva permintaan pasar menunjukkan jumlah komoditi yang diminta pada harga yang berbeda, mengingat bahwa semua faktor lainnya tetap konstan, seperti kenaikan harga, kuantitas yang diminta turun. Kurva permintaan pasar komoditi Aset Yang diminta menunjukkan PADA berbeda harga yang, mengingat bahwa * Semua faktor konstan Tetap Lainnya, Pembongkaran kenaikan harga, kuantitas turun Yang diminta.
Jumlah yang disediakan oleh perusahaan individu tergantung pada pertimbangan keuntungan dan biaya. Jumlah Yang Dibuat disediakan anak pajak tangguhan tergantung individu PADA pertimbangan biaya dan keuntungan. Secara umum, produsen menghasilkan keuntungan dengan memaksimalkan output. Secara Umum, menghasilkan keuntungan Produsen Artikel Baru memaksimalkan output. Total seluruh persediaan perusahaan individu menghasilkan penawaran pasar untuk komoditi tertentu. Persediaan Anak Jumlah seluruh individu menghasilkan penawaran pasar untuk komoditi tertentu. Kurva penawaran pasar menunjukkan jumlah komoditas yang ditawarkan pada harga yang berbeda, mengingat bahwa semua faktor lainnya tetap konstan, seperti kenaikan harga, jumlah yang ditawarkan meningkat. Kurva penawaran pasar Komoditas Aset Yang ditawarkan PADA menunjukkan harga Yang berbeda, mengingat bahwa * Semua faktor konstan Tetap Lainnya, Pembongkaran kenaikan harga, meningkat ditawarkan Aset yang.
Interaksi antara permintaan pasar dan penawaran menentukan harga keseimbangan atau pasar (dimana permintaan sama dengan penawaran). Interaksi ANTARA permintaan pasar dan penawaran menentukan harga keseimbangan atau pasar (Dimana permintaan sama penawaran Artikel Baru). Pergeseran kurva permintaan dan / atau kurva menyebabkan pasokan ke perubahan harga keseimbangan. Pergeseran kurva permintaan dan / atau menyebabkan pasokan ke kurva perubahan harga keseimbangan. Harga pasar dan mekanisme harga memainkan peran penting dalam sistem kapitalis-mereka mengirim sinyal ke para produsen dan konsumen. Harga pasar dan mekanisme harga parts KESAWAN Peran memainkan sistem kapitalis-mereka mengirim sinyal ke para Produsen dan Chicken. Mekanisme harga merupakan bagian integral dari studi tentang struktur pasar yang merupakan bagian terbesar dari teori ekonomi mikro. Mekanisme merupakan harga Name of terpisahkan Dari studi Tentang ring Yang merupakan pasar terbesarnya Name of Dari Teori Ekonomi mikro.
Analisis struktur pasar yang berbeda telah menghasilkan teori-teori ekonomi yang mendominasi studi ekonomi mikro. Analisis pasar ring Yang telah berbeda menghasilkan Teori-Teori Ekonomi Yang mendominasi studi Ekonomi mikro. Empat teori tersebut, terkait dengan empat jenis organisasi pasar, dibahas di bawah ini: persaingan sempurna, persaingan monopolistik, oligopoli, dan monopoli. Empat Teori tersebut, Empat jenis dan pasar Berlangganan Artikel Baru Organisasi, Suami dibahas di Bawah: Sempurna persaingan, persaingan monopolistik, oligopoli, dan monopoli. Berdasarkan hasil yang berbeda dari struktur pasar yang berbeda, ekonom mempertimbangkan beberapa struktur pasar lebih diinginkan, dari sudut pandang masyarakat, dari yang lain. Berdasarkan Hasil Yang berbeda Dari ring pasar Yang berbeda, ekonom mempertimbangkan beberapa ring pasar lebih diinginkan, Sudut Masyarakat Dari pandang yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar